Bripda Anisa dan Bripda Kumala Persembahkan Dua Medali Kapolri Cup Untuk Polda Lampung

Team Taekwondo Polda Lampung Raih Satu Perak Dan Satu Perunggu Dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 Yang Diselenggarakan Di POPKI Cibubur Jakarta Timur, Jumat 13 September 2019.

Dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019, Polda Lampung Mengikutsertakan 8 Personil Atlet Yakni Briptu Doli Padoha, Briptu M.Suryo Utomo, Briptu Rifandi, Briptu Dela Wijaya, Bripda Kumala Nusa Indah, Bripda Pingkan Trisda Utami, Bripda Rizki Sutrisno Dan Bripda Anisa Putri.

8 Atlet Taekwondo Polda Lampung Yang Mengikuti Kejuaraan Kapolri Cup II 2019 Di Dampingi Oleh Dirsabhara Polda Lampung Kombes Pol Hendrian Muntazar (Penanggung Jawab), Kasubdit Dalmas Samapta Polda Lampung Kompol Dennie Andreas Darmawan S.ik( Wakil Penanggung Jawab), Iptu Jonidi (Koordinator Pelatih), Novi Pelatih External Dari Koni, Serta Personil Biddokes Bripka Endang.

Untuk Peraih Medali Yakni Bripda Anisa Putri dari Ditsamapta Polda Lampung (Perak) dan Bripda Kumala Nusa Indah dari Polres Lampung Tengah (Perunggu).

Tahun Ini Sungguh Pertandingan Yang Luar Biasa, Kami Sangat Bersyukur Karena Team Kami Bisa Mengikuti Pertandingan Ini Dan Alhamdulillah Tidak Sampai Ada Yang Cidera.

Meski baru mendapatkan Satu Medali Perak Dan Satu Perunggu tetapi Kami tetap merasa bangga setelah puas berjuang semaksimal mungkin, Ini Adalah Pengalaman Berharga Bagi Kami.

Terimakasih kepada Polda Lampung yang telah memberikan kesempatan Kepada Kami Sebagai Personil Atlet Taekwondo Polda Lampung Untuk Dapat mengikuti kejuaraan tahunan bergengsi Kapolri Cup 2019 ini.

Kami Berharap Kedepannya Polda Lampung Dapat Menjaring Bibit-bibit Generasi Muda Polda Lampung yang kuat dan berkarakter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 3 =