Laka Lantas Antara Bus dan Truck Tangki Akibatkan Korban Jiwa

Polres Way Kanan bersama masyarakat mengevakuasi korban dan kendaraan yang mengalami Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera, Way Kanan Provinsi Lampung.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Lantas AKP Jafril menyampaikan telah terjadi Kecelakaan lalu lintas pada hari senin tanggal 16 september 2019 sekitar pukul 14.45 WIB di Jalan Lintas Sumatera, Kampung Way Tuba KM 229 ,Kecamatan Way Tuba , Kabupaten Way Kanan.

Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni antara kendaraan Bus Rosalia indah warna biru kombinasi No.pol AD 1666 CE, yang berjalan dari arah Blambangan Umpu menuju Way tuba di jalur jalan tikungan menanjak berjalan dengan kecepatan tinggi,hilang kendali dan oleng ke kanan lepas kendali dan terguling diaspal dengan posisi bodi sebelah kanan dan roda sebelah kiri dan pada saat bersamaan dan dari arah berlawanan datang kendaraan truck tangki warna orange No.pol.BE 9291 YJ yang berjalan dari arah way tuba menuju Blambangan Umpu dan bertabrakan sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan merenggut delapan korban jiwa lain, total delapan orang oleh petugas di bawa ke RSUD Martapura.

Korban Lakalantas ada sekitar delapan Orang yakni:

1. Pengemudi Kendaraan Truck tangki warna orange No.pol.BE 9291 YJ An MARJOKO, 27, tahun,laki laki,Swasta,alamat Jln imam bonjol Metro pusat,kota Metro,(MD di Tkp)

2. Penumpang kendaraan Bus Rosalia an Mujani ,Laki laki, Blitar 10-02-1964, petani,Alamat Desa Suruh wadang Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Jawa Timur(MD Di Tkp)

3. Penumpang kendaraan Bus Rosalia An.Slamet Riadi, Laki laki 03-12-1969,Petani, Alamat Desa Sebet Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri Jawa Timur(MD Di Tkp)

4. Penumpang kendaraan Bus Rosalia an Sarpan,Laki laki, 26-10-1976,Swasta,Alamat Desa Kedaung Putri Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, Jawa timurn (MD Di Tkp)

5. Penumpang kendaraan Bus Rosalia an. Susanto. Laki laki, 14-06-1984, Swasta, Alamat Desa Gosono Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali Jawa tengah(MD Di Tkp)

6. Penumpang kendaraan Bus Rosalia an. Wasidi, laki laki,02-08-1957,Petani, Alamat Desa Suruhwadang Kecamatan Kademangan Kabupaten.Blitar ,jawa timur(MD Di Tkp)

7. Penumpang kendaraan Bus Rosalia an. Suparti,Perempuan,45 tahun Alamat Nganjuk Baru Jawa timur,(MD di TKP)

8. Penumpang kendaraan Bus Rosalia an.Kodri, Laki laki,49 tahun,Petani ,Alamat Nganjuk Baru Jawa timur,(MD di TKP)

Selain itu, sekitar 24 orang mengalami luka luka telah di evakuasi ke Puskesmas Way Tuba sedangkan untuk identitasnya masih kita selidiki,” Ungkap AKP Jafril.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =