Gelar Tabligh Akbar Dzikir dan Bersholawat, Kapolres Lampung Utara Santuni Anak Yatim dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman menghadiri Tabligh Akbar Dzikir dan Sholawat dalam rangka Tahun baru Islam 1441 H yang di gelar di parkir Pasar Trimodadi Dusun Wonojoyo Barat Kec. Abung Selatan kabupaten Setempat. Senin (16/9/19).

Dzikir dan Sholawat dengan tema “Tahun Lalu adalah Pelajaran Tahun sekarang adalah harapan, tahun yang akan datang adalah keajaiban” guna jalin kerukunan Ulama, Umaroh dan masyarakat Se Kabupaten Lampung Utara dengan mendatangkan penceramah Al Habib Maher Bin Umar Al Ahdal dari Hadramaut Yaman.

Sebelum acara dimulai Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman memberikan himbauan kamtibmas dan memberikan satunan kepada anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tertib berlalu lintas, sehingga Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini lebih aman lebih tertib,” ujar Kapolres.

Selain itu AKBP Budiman, mengajak para jamaah yang hadir agar mengaktifkan giat siskamling serta menjahui segala jenis narkoba dan tidak terlibat langsung dengan narkoba.

“Semoga upaya dan niat baik kita ini bisa merubah wajah Lampung Utara menjadi wajah yang lebih aman dan tertib berlalu lintas serta mengangkat harkat martabat dan derajat dimata kabupaten lain,” kata AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 16 =