Kemeriahan Hut Lantas ke-64 Polres Lampung Timur di Taman Nasional Way Kambas

Sat Lantas Polres Lampung Timur Meriahkan Hut Lantas Ke-64 di Taman Nasional Way kambas. Sukadana, Rabu (21/09).

Kapolres Lampung Timur Akbp. Taufan Dirgantoro S,Ik melalui Kabag Sumda Kompol Kisron didampingi Oleh Kasat Lantas Lamtim Akp. Rafli Yusuf Nugraha S.H memeriahkan Hut Lantas yang ke 64 bersama dengan Anggota Polres Lamtim di taman Nasional Way Kambas Lampung pada hari Sabtu, 21 September 2019.

Antusias Masyarakat dan beberapa Club motor dalam mengikuti acara Hut Lantas ini sangat baik sehingga acara tersebut berlangsung dengan meriah, aman dan kondusif.

Adapun dalam acara tersebut tersusun dengan pemberian penghargaan Oleh Kapolres Lamtim, Pemberian pin pelopor keselamatan ke Club Motor, Pemberian nama salah satu Gajah yang berada di Way Kambas , Potong Tumpeng dan dilanjutkan dengan lomba – lomba, lomba menggmbar, lomba fotografi bertemakan lalu lintas dan lomba makan buah.

Selain itu, Sat Lantas juga memberikan pelayanan seperti himbuan mengeni Safety Ridding, Pelayanan Samsat Keliling, Pelayanan Sim Keliling serta hiburan (Ngejump Bareng Band Lantas, Photobooth, Tur dan Wahana Gajah serta Nongkrong Bareng Club Motor).

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan optimal kepada Masyarakat.

(Humas Res Lamtim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + nineteen =