Kapolda Lampung Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi dan Penyerahan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,M,Si Pimpin Langsung Acara pemberian Penghargaan Kepada Personil Polri Polda Lampung dan Jajaran yang berprestasi dalam bidang Operasional dan Pembinaan, Senin ( 23/9/2019 ) Pukul 7.00 Wib.

Acara Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Lampung ,Pelaksanaanya berbarengan dengan Apel Pagi Seluruh Anggota Polda Lampung,yang di Hadiri oleh Seluruh PJU Polda Lampung,Pamen,Pama,Brigadir,Tamtama,serta PNS Polri Pada Polda Lampung.

Dalam sambutan Kapolda Lampung,Pada Apel pagi dan pemberian penghargaan kepada personil Polda Lampung dan Jajaran serta penyerahan 45 kendaraan dinas Roda 2 untuk Bhabinkamtibmas dan penghargaan ini bentuk Reward dri pimpinan kepada Personil yg berprestasi.

129 Personil org yg menerima penghargaan dgn rincian Sbb
1. Kapolres Lampung Timur penghargaan dri Asosiasi Persatuan Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Award THN 2019, sebagai
Dedikasi Kapolres Sahabat Media.

2. 28 Personil Polda Lpg dan jajaran yg berprestasi sbb Polisi Teladan Tingkat Polda Lpg tahun 2019.

3. 18 Personil Dirreskrimsus,penghargaan atas perannya dlm pengungkapan perburuan dan perdagangan Tumbuhan dan satwa liar.

4. 4 Personil Polda Lpg atas prestasinya yg menjadi juara 2 dan juara 3 serta Pelatih dlm kejuaraan Taekwondo piala Kapolri ke II THN 2019.

5. 71 Personil Polda Lpg menjadi peserta dan panitia upacara hari kemerdekaan RI ke 74 dan ulang tahun Polwan ke 71 di puncak Gunung Raja Basa Kalianda Kab.Lamsel.

6. 1 Personil Bhabinkamtibmas Pekon Gemah Ripah Polres Tanggamus yg memiliki ide kreatif memberikan satu kentongan utk satu rumah yg berdampak positip bgi keamanan warga..

7. 6 Personil Polwan Polda Lpg sebagai juara 1 Dance Fitnes Kreasi Full Remix tahn 2019.

” bagi yang menerima kendaraan saya tekankan pergunakan kendaraan sebaik2 nya yg mana akan di peruntukan utk oprasional Bhabinkamtibmas,dan rawat kendaraan tsb dgn sebaik baiknya ” ujar Kapolda diakhir sambutanya.

Acara dilanjutkan Ucapan selamat dari PJU dan seluruh Peserta Apel dan Fhoto Bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =