Tim Tekab 308 Polres Lamtim, Tangkap Pelaku Pencabulan

foto ilustrasi

POLRES LAMPUNG TIMUR – Tindak pencabulan marak terjadi dengan bermodus berkenalan melalui Sosial Media marak terjadi belakangan ini.

Tim Tekab 308 Polres Lampung Timur bersama Anggota Polsek Sekampung Udik berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pencabulan anak di bawah umur pada Kamis (26/09).
Penangkapan tersangka berinisial AD(22) tersebut terjadi di Simpang Kayat Kecamatan Bandar Sribawono Lampung Timur berdasarkan laporan orang tua korban yang curiga dengan hubungan antara korban dan tersangka.
Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.Ik membenarkan adanya penangkapan tersebut.
“Telah berhasil mengungkap pencabulan anak di bawah umur oleh Tim Tekab 308 bersama Polsek Sekampung Udik dan diamankan tersangka berinisial AD yang dimana tersangka dan korban berkenalan melalui Facebook. Kemudian tersangka datang ke rumah korban dan mengajak korban pergi dengan alasan berlatih tari yang selanjutnya korban diminta menginap di rumah tersangka dan terjadinya pencabulan.” Ungkap Kapolres.

Korban juga mengaku dipaksa oleh tersangka dan diancam ankan di santet apabila korban tidak menuruti tersangka.
Selain tersangka, juga diamankan barang bukti 1 unit Handphone yang di duga sebagai alat untuk melancarkan modus tersangka. Saat ini tersangka telah dibawa ke Polres Lampung Timur untuk proses lebih lanjut.
(humas polres lampung timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 2 =