Kapolres mengajak do’a bersama menjelang pilkakam serentak TA 2019, di Kec Bangunrejo serta Silaturahmi Kantibmas dan Deklarasi Damai

Tribratanews.polri.go.id. Lampun Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si berkunjung ke Gedung Serba guna Kecamatan Bangunrejo Lampung Tengah yang diterima Kapolsek Bangunrejo Iptu Sayidina Ali, Hari Jum’at (27/09/2019) jam 11.45 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bangunrejo A.Rahman S.Pd, Danramil Bangunrejo Kapten Chb Santoso, Ketua KUA Latif Hairin Bahri M.Pdi, Kepala kampung/Pj kepala kampung sekec Bangunrejo.

Panitia Pilkakam Sekec.Bangunrejo, Ketua DPK kampung yang melaksanakan pilkakam, Bakal Calon Kepala Kampung Sekecamatan Bangunrejo sebanyak 36 orang, para tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh adat, sekecamatan Bangunrejo,  Anggota Koramil Bangunrejo dan tamu undangan kurang lebih 120 Orang.

Dalam sambutanya Kapolres  mengajak para calon, masyarakat kampung sekecamatan Bangunrejo yang akan meyongsong pelaksanakan pemilihan Kepala kampung diwilayahnya sebanyak 13 kampung agar menjaga kondusifitas keamanannya serta kepada calon Kakam yang ikut dalam kompetisi agar berdo’a bersama serta mensukseskan Deklarasi Damai dan Polri siap mengamankan Pilkakam yang akan diselengarakan pada bulan November 2019 dan Masyarakat ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Serta bagi calon agar berkompetisi dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar rambu – rambu atau aturan yang ada semoga Pemilihan Kepala kampung di wilayah Kec Bangunrejo berjalan lancar dan sukses, sehingga keamanan bisa terjaga dilanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas dan berjanji akan menjaga keamanan bersama oleh Calon Kakam dan disaksikan Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 15 =