Curi Sepeda Motor & Handphone Seorang Pemuda di Tangkap Polisi

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polres Mesuji. Anggota Tekab 308 Polsek Way Serdang di back up Tekab 308 Polres Mesuji telah melaksanakan ungkap kasus tindak pidana Curat. Sabtu (28/09/19)

Penangkapan dipimpin Kapolsek Way Serdang Iptu Hengky didampingi Reskrim Polsek Way serdang dan di Back Up Anggota Tekab 308 Sat Reskrim Polres Mesuji.

Kejadian itu terjadi pada hari kamis tanggal 24 januari tahun 2019 sekira jam 02.00 wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana di maksud dalam pasal 363 kuhp yang terjadi di dalam ruang tamu rumah korban di Desa Buko Poso Kec. Way Serdang Kab. Mesuji sekira jam 21.00 wib korban hendak memasukan sepeda motor Vixion warna Hitam dan Hp jenis Samsung J2 yang sedang di cas diruang tamu kemudian sekira pukul 02.00 wib diketahui sepeda motor vixion dan hp tersebut sudah hilang.

“Kami mendapatkan informasi bahwa Handphone yang hilang telah didapat nomer Handphone baru dan ada informasi bahwa Handphone ada di Tanjung Raja Kab. Ogan ilir kami menyisir ke Tanjung Raja dan ditemukan Barang Bukti berupa Handphone samsung J2 yang nomer imeinya sesuai dengan Laporan dan kotak Handphone Dan didapat informasi bahwa pelaku yang mencuri Handphone dan motor tersebut, Setelah itu dilakukan pengejaran terhadap pelaku,
Pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 sekira pukul 09.00 wib kami berhasil menangkap pelaku di kediamannya di Desa Buko Poso Rk 02 Kec. Way Serdang Kab. Mesuji”, ujar Kapolsek Way Serdang

Kemudian pelaku dan barang bukti di amankan ke Polsek Way Serdang guna penyeledikan lebih lanjut.(*)

 

Penulis : Jevial40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =