Bhayangkari Satreskrim Polres Metro Berbagi

Lampung / Polres Metro – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari Polres Metro yang ke 71. Bhayakari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro berbagai kepada sesama. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum’at (27/09/2019) sekira pukul 10.00 WIB di halaman Polres Metro. Kasatreskrim Polres Metro mewakili istri tercinta yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
“Jadi para istri dari anggota Satreskrim Polres Metro yang mempunyai ide kegiatan ini. Dan kami tentunya mendukung kegiatan tersebut,” ujar AKP Gigih Andri Putranto, Jum’at (27/09/2019).
Kegiatan sosial yang diadakan Bhayangkari Polres Metro ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama. ” Bhayangkari Polres Metro ini berjualan nasi bungkus yang berkeliling Mapolres Metro. Lalu nanti hasilnya akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada yang membutuhkan,” tambah Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto.
Semangat Bhayangkari Polres Metro untuk saling membatu ini luar biasa. Hal tersebut terlihat dengan tanpa lelahnya mereka membawa nasi dagangannya keliling Mapolres Metro agar dagangnya terjual kemudian disumbangkan.
“Terimakasih kepada yang terlibat dalam kegiatan sosial ini. Mudah-mudahan dana yang dikumpulkan nanti, dapat membantu yang membutuhkan,” tutup AKP Gigih Andri Putranto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 2 =