Silaturahmi dan pemberian ucapan ulang tahun ke 74 oleh dua Kapolres ke Dandim 0411 Lamteng

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah,  Tepat 5 Oktober 2019 , Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/LT, dapat kejutan dari Jajaran Polres Lampung Tengah dan Polres Metro, yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah Akbp I Made Rasma Sik Msi dan Kapolres Metro Akbp Ganda MH Saragih Sik.

Kapolres Lampung Tengah Akbp I Made Rasma bersama Wakapolres  Kompol Harto Agung C SH. Sik. Mh dan perwira serta jajaranya memberikan kue dan nasi tumpeng serta ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 74, yang di sambut langsung oleh Dandim dan prajurit TNI Kodim 0411/LT, Sabtu (5/10/2019).

Menurut I Made Rasma,  ini semua merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Polri dan TNI yang sama – sama mempunyai rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan khususnya di Lampung Tengah.

“Selain itu juga untuk saling menjaga sinergitas dan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI.” ujar Kapolres.

Semantara itu Komandan Kodim (Dandim) 0411/LT Letkol Czi Burhanudin Se.Msi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan ucapan serta doanya dari para rekan-rekan Polres Lampung Tengah, dan Polres Metro.

“Mudah-mudahan di hari ulang tahun TNI Ke 74 ini, kami TNI dapat terus berkarya dan menjalankan tugas secara profesional sesuai dengan tema,”TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.” kata dia.

Diketahui momen ini juga dimanfaatkan  oleh sejumlah jajaran Polsek di Lampung Tengah yang juga memberikan kejutan sekaligus memberikan Doa di HUT TNI Ke 74 yang bertugas di Koramil. (Noss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 16 =