Tim Supervisi Ro Log Polda Lampung memeriksa senpi dan kendaraan dinas Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.Ik, M.Si Waka Polres Kompol Harto Agung C SH, S.Ik, MH menerima Tim Ro Log Polda Lampung yang dipimpin oleh AKBP Maryanto, S.Sos hari Selasa (08/10/2019) jam 09.00 WIB di lapangan Apel Polres Lampung Tengah.

Tim beranggotakan AKBP Afandi Raharjo, Kompol Zulkifli, Akp Ibnu Mas,ud, Panata Annisa Rahmawati, SE dan Brigpol Yosi Rizal, SH dan Waka Polres didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Ansori SB, A.Md, dan Kasubag Sarpras Akp Zulkifli, SE dan Perwira Polres Lampung Tengah.

Kegiatan Tim Supervisi Ro Log Polda Lampung memeriksa senpi dan kendaraan dinas Polres Lampung Tengah kendaraan sepeda motor R2 sebanyak 236 Unit, kendaraan roda empat R4 sebanyak 48 unit, dan kendaraan roda enam R6 sebanyak 8 unit.

Dan senjata api organik Polri laras pendek sebanyak 462 Unit, senjata api organik Polri laras pajang sebanyak 107 unit dan senjata api organik Polri jenis Pinggang sebanyak 12 Unit yang dimiliki polres Lampung Tengah.

Kegiatan ini merupakan pengecekan senjata api organik Polri secara berkala guna mengatisipasi penyalahgunaan yang dilakukan oleh anggota pemegang senpi serta memeriksa kelengkapan adminitrasi pemegang senpi masa berlakuknya dan nomor registernya apakah susuai atau tidak.

Untuk pengecekan kendaraan Dinas R2, R4 dan R6 meliputi pemeriksaan kebersihan, kelengkapan APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) pada kendaraan maupun Adminitrasi, dari kegitan keseluruhan tidak ada temuan yang menonjol yang berarti dan kegiatan berjalan lancer, Pungkasnya. (Noss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 10 =