Kapolres Lampung Barat Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja dan Berantas Narkoba

dalam upaya meningkatkan kinerja personel Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.Ik.M.H. memberikan arahan kepada PJU, dan Anggota sehingga kedepan anggota di harapkan mampu melaksanakan tugas – tugas secara profesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing Selasa 08/10/21019 di aula janaraga Polres Lambar.

Kapolres memberikan arahan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Lambar dan Kapolsek jajaran, Dalam arahnya Kapolres Lampung Barat menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu saling mengingatkan dalam melaksanakan kegiatan dan juga membuat laporan hasil kegiatan yang sudah dikerjakan. Kapolres juga menekankan kepada anggota untuk menjauhi dan memerangi peredaran narkoba.

Saya harap anggota harus bebas dari narkoba, Tugas polisi itu sangat berat yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. kita sebagai penegakan hukum harus memberikan contoh yang bagus kepada masyarakat Jika ada anggota yang terlibat akan kita tindak secara hukum jangan ada anggota yang coba-coba dengan narkoba,”Tegas Kapolres.

Saya mengajak rekan-rekan untuk bekerja bersama-sama tanpa kehadiran anggota kita tidak bisa bekerja sendiri. Revolusi mental di mana perubahan mindset kita berada di jaman Now jaman kita berubah mindset sesuai perundang-undangan. Polisi ini adalah pelayan masyarakat. tingkatkan kinerja dan sinergitas jalin silaturahmi dengan para tokoh.

Selain itu Kapolres Lampung Barat Juga Menyampaikan terkait 11 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian salah satunya reformasi internal Polri dan mewujudkan pelayanan publik lebih mudah, serta peningkatan kualitas SDM Polri yang profesional dan Ideal, peningkatan kesejahteraan Polri, meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat serta mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu Kapolres juga menanyakan kepada PJU dan anggota terkait 3P Progam Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si. yakni Proaktif, Partnership dan Problem Solving, di harapkan semua program-progam pimpinan harus di laksanakan dan berjalan dengan baik,”terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − eight =