Kapolres Lampung Timur Bongkar Rumah Mbah Tukini

POLRES LAMPUNG TIMUR – Kegiatan Bhakti Sosial kembali dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur. Untuk kesekian kalinya, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK melaksanakan giat ini dan bersentuhan langsung dengan masyarakat pada Senin (7/10).

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur dengan melakukan bedah rumah di kediaman Mbah Tukini warga Metro Kibang.

“Kegiatan ini merupakan program kami dari Polres Lampung Timur untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Lampung Timur khususnya. Kali ini rumah Mbah Tukini kami coba perbaiki yang semoga menjadi berkah untuk Mbah Tukini dan kita semua.” Ucap Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Timur Ny.Vita Taufan.

Selain melaksanakan bedah rumah, Polres Lampung Timur juga melaksanakan pengobatan gratis untuk masyarakat oleh Dokes Polres Lampung Timur.

Tidak hanya dari Kepolisian, namun anggota TNI dari Kodim 0429 Lampung Timur juga ikut berbondong-bondong membantu dalam pelaksanaan Bhakti Sosial ini.

Warga pun antusias membantu pelaksaan ini mulai dari membantu merenovasi rumah Mbah Tukini hingga mengikuti pengobatan gratis.

Kapolres berharap kegiatan seperti ini juga dapat menjadi pedoman tidak hanya dari Kepolisian namun juga dari instansi pemerintahan.

(humas res lampung timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 12 =