Bhakti Kesehatan di Ponpes Al Baraqah, Polres Way Kanan Cek Kesehatan Santri

Urusan kesehatan (Urkes) Bagian Sumda Polres Way Kanan melaksanakan bhakti kesehatan  kepada para santri di pondok pesantren  Al Baraqah Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.  Kamis (10/10/2019).

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dilakukan  kepada ustadz dan santri sekitar 25 orang dipimpin oleh PS Kasat Binmas IPTU Burhannuddin didampingi Paur Urkes Bagsumda Bripka Sunarto beserta staf Urkes Polres Way Kanan.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui PS Kasat Binmas IPTU Burhannuddin bahwa pagi ini kami berkunjung ke pondok pesantren Al Baraqah melaksanakan bhakti kesehatan  guna mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi yang baik.

Seiring dengan kegiatan itu, Polres Way Kanan lewat Urusan Kesehatan (Urkes) Polres melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka cipta kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, semoga kegiatan ini bermanfaat dan menambah amal ibadah bagi kita semua.

Sementara, Pimpinan Ust. Bahrudin merasa senang dan terima kasih atas kedatangan Urkes dari Polres Way Kanan, Saya pikir tadinya Polisi ada apa datang kemari eh ternyata ada pengobatan gratis.

Karena ada beberapa santri yang mengalami sakit batuk pilek dan sariawan oleh tenaga medis yang memeriksa lansung diberikan obat dan vitamin C secara gratis,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + twelve =