Kasubbaghumas Jadi Pembina Upacara di SMK 1 Terbanggi Besar, himbau pelajar agar fokus belajar guna menjadi generasi yg hebat dan berprestasi.

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres AKBP I. Made Rasma Sik M.si yang diwakili Kasubbaghumas Iptu Nano. T berkesempatan menjadi pembina upacara bendera di SMK 1 Terbanggi Besar, Senin (14/10/19).

Kasubbaghumas Polres Lampung Tengah  disambut oleh Kepala Sekolah SMK 1 Terbanggi Besar HARYADI BRAHIM dan dewan guru.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Kejuruan ini menjadi berbeda karena bertindak selaku pembina upacara yaitu anggota Kepolisian Resor Lampung Tengah

Kasubbaghumas Polres Lampung Tengah menghimbau dan mengajak para pelajar untuk menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki budi pekerti yang baik serta tentunya berprestasi.

Dalam amanatnya Kasubbaghumas mengatakan bahwa pelajar sebagai generasi penerus bangsa harus tetap fokus menatap masa depan dengan tekun belajar agar dapat meraih cita citanya.

Lebih lanjut Kasubbaghumas menghimbau kepada para pelajar untuk menjauhi hal hal yang dapat mengganggu proses belajar seperti narkoba, tawuran antar pelajar serta hal hal negatif lainnya.

“Fokuslah belajar dan hindarkan hal hal yang dapat mengganggu proses belajar yang bisa merugikan diri sendiri” ujar Iptu Nano.

Diakhir amanatnya Iptu Nano, mengajak pelajar untuk bijak dalam bermedia sosial dengan tidak mudah menerima informasi atau berita yang belum diketahui kebenarannya.

Selain di SMK 1 momen ini juga berlangsung di SMK se Kec Terbanggi Besar dengan Pembina upacara anggota Polres Lampung Tengah. (Noss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =