Jadi Pembina Upacara di SMK 2 Terbanggi Besar, Waka Polres ajak pelajar agar fokus belajar serta tidak unra anarkis serta jauhi narkoba dan radikalisme

Tribratanews.polri.go.id Lampung Tengah, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma Sik M.Si, Waka Polres kompol Harto Agung, C, SH, S.Ik, MH menjadi pembina upacara bendera di lapangan di SMK 2 Terbanggi Besar, Senin (14/10/19) jam 07.30 WIB.

Waka Polres Lampung Tengah  disambut oleh Kepala Sekolah SMK 2 Terbanggi Besar H. Yos Devera, S.Pd, M.M., dan Wakil Kepala Sekolah serta Dewan Guru, serta kegiatan upacara rutin yang dilaksanakan pada hari Senin disekolah – sekolah.

Kegiatan upacara bendera oleh Sekolah Menengah Kejuruan ini menjadi berbeda karena bertindak selaku pembina upacara yaitu Wakil Kepolisian Resor Lampung Tengah dengan peserta upacara Siswa/i kelas 1,2 dan 3.

Waka Polres Lampung Tengah dalam amanatnya menghimbau dan mengajak para pelajar untuk menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki budi pekerti yang baik serta tentunya berprestasi.

Lebih lanjut bahwa pelajar sebagai generasi penerus bangsa harus tetap fokus menatap masa depan dengan tekun belajar agar dapat meraih cita citanya.

Serta tidak ikut – ikutan demo apalagi demo yang bersifat Anarkis yang dapat merugikan para Siswa/i terlebih orang tua maupun nama baik sekolah itu sendiri dan pesannya juga supaya para siswa/i agar menghindari pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja diantara sex bebas, narkoba, pencurian atau melakukan tindak pidana yang melanggar hukum maupun kesusilaan.

Waka Polres Lampung Tengah juga berpesan kepada siswa/i tuntutlah Ilmu kalian setinggi langit dan gapailah cita-cita kalian agar orang tua atau keluarga bangga kepada kalian sebagai orang yang berguna maupun berguna kepada orang banyak terlebih membanggakan nama sekolah ini.

Diakhir amanatnya Kompol Harto, mengajak pelajar untuk bijak dalam bermedia sosial dengan tidak mudah menerima informasi atau berita yang belum diketahui kebenarannya, kegiatan upacara ini serentak juga dilakukan oleh Kapolsek – Kapolsek dijajaran wilayah Polres lampung Tengah, pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + eleven =