Kapolres Road Show di Seputih Banyak ajak masyarakat untuk do’a bersama jelang Pilkakam Ta 2019

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si berkunjung  dan sekaligus Road Show Calling System di halaman Polsek Seputih Banyak Kampung Tanjung Harapan  Kec Seputih Banyak Lampung Tengah yang diterima Kapolsek Seputih Banyak Iptu Eko Heri Susanto, SH, MH. Hari Rabu (16/10/2019) jam 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Seputih Raman Iptu Aladin Efendi Spd, Camat Seputih Banyak Supriyanto S.Sos MM, Camat Way Seputih Akhmadi, Camat Seputih Raman Eko Danarto, Danramil Seputih Banyak Kapten Inf Subaggio, Danramil Seputih Raman Kapten Inf Suprebo, Anggota DPRD fraksi PDIP  Wayan Dame, Anggota DPRD Fraksi PKS Joni Hardito. S.St, Anggota DPRD Fraksi PKB Cecep Kharomi Sp.Ag.

Turut hadir Kepala Kampung/Pj kepala kampung sekec Seputih Banyak, Way Seputih dan Seputih  Raman, Balon Kakam se kec  Seputih Banyak, Way Seputih dan Seputih Raman, Ketua Panitia Pilkakam Sekec.Seputih Banyak, Way Seputih dan Seputih Raman, Tokoh Masyarakat, tokoh agama , tokoh adat seKec.Seputih Banyak, Way Seputih dan Seputih Raman. Anggota Polsek Seputih Banyak  berikut Bhayangkari dan Anggota Danramil Seputih Banya.

Dari calon pemilihan Kepala kampung sebanyak 3 Kecamatan Kec Seputih banyak, Kec Way Seputih dan Kec Seputih Raman sebanyak 69 calon Kepala Kampung yang akan berkopetisi di bulan Nopember 2019.

Dalam sambutanya Kapolres mengajak para calon Kakam dan masyarakat agar dapat mengikuti gelaran pilkakam dapat saling mengedapankan persatuan dan kesatuan, untuk memajukan kampungnya serta agar tidak tertarik atau tergiur karena adanya penggelontoran dana desa dari pemerintah pusat.

Kepada seluruh masyarakat  tiga Kecamatan di Wil Lampung Tengah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan bekerja sama dengan Polres Lampung Tengah dan TNI  serta memohon do’a restu kepada seluruh masyatakat.

Serta bagi calon agar berkompetisi dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar rambu – rambu atau aturan yang ada semoga pemilihan Kepala kampung di wilayah  se Kec. Seputih Banyak, Way Seputih dan Seputih mataram semoga berjalan lancar dan sukses, sehingga keamanan bisa terjaga dilanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas.

Menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden 2019 agar menjaga keamanan bersama dengan Menolak Aksi Unra Anarkis, Tolak Terorisme dan Radikalisme dilanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas oleh Calon Kakam dan disaksikan Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + nineteen =