Pengamanan Pemilu 2019 Berakhir, Polda Lampung Gelar Apel Konsolidasi OMB 2018

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, MSi,  memimpin langsung pelaksanaan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 dalam rangka berakhirnya pengamanan Pemilu 2019. Selasa (22/10/2019).

Dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Mapolda Lampung tersebut dihadiri Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono. KaBNN Lampung Brigjen Pol Eri Nursatari. Danrem 043/Gatam Kol inf Taufiq Hanafi. Danbrigif 4 Mar/BS kol Mar Ahmad Fajar .Danlanal Lampung Letkol Mar Amrul Adriansyah, S.E, M.H. Danlanud pangeran Bunyamin Letkol Pnb Ronal. Ketua DPRD Ibu Mingrum Gumay. dan Ketua Bawaslu Ibu Fatikhatul Khoiriyah, S.H.I., M.H., serta stake holder terkait.

Dalam kesemptanan ini Kapolda Lampung memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat atas kerja sama dan dukunganya pada Polda Lampung dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan sejuk di provinsi Lampung.

Kapolda Lampung menyampaikan bahwa tahapan akhir Pemilu 2018 telah berakhir pada 21 Oktober 2019 yang berlangsung aman dan kondusif, tentunya hal ini bukan hanya upaya dari aparat keamanan saja namun juga peran dan partisipasi dari seluruh stakholders

“Semoga sinergitas kerja sama dan partisipasi seluruh elemen bangsa dapat terus terjalin dan terjaga guna mengatasi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan terhadap NKRI pada masa-masa yang akan datang,” ungkap Kapolda Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + twelve =