Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018, Kapolda Lampung Terima Penghargaan Dari SIWO PWI

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, MSi, Menerima Penghargaan Sebagai Bhayangkara Peduli Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Penghargaan di serahkan dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI dari 27 Provinsi yang dilaksanakan di Provinsi Lampung. Penghargaan di serahkan dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI dari 27 Provinsi yang dilaksanakan di Provinsi Lampung. Jumat ( 25/10/2019 )

Selain Kapolda Lampung, ada tujuh kategori penghargaan juga diberikan kepada sejumlah tokoh yang berperan dalam kebangkitan olahraga.

Gubernur Arinal Djunaidi sebagai Kepala Daerah Pembangkit Kejayaan Olahraga. Lalu, Bhayangkara Peduli Sukseskan Asian Games.

Kemudian, kategori Politisi Peduli Olahraga diberikan kepada dua anggota DPRD Provinsi Lampung; Rahmat Mirzani Djausal dan Fahrurozi

Keempat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulfakar akan menerima penghargaan sebagai Birokrat Peduli Olahraga.

Selanjutnya, Pengusaha yang Berperan Aktif pada Pembinaan Olahraga diberikan kepada pemilik Rumah Makan Kayu Liliana Ali

Terakhir, penghargaan khusus SIWO PWI Lampung atas peran aktif mendukung agenda dan kegiatan SIWO diberikan kepada Owner Pulau Tegal Mas Thomas Aziz Riska.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 15 =