Polda Lampung Gelar Tabligh Akbar dan Lampung Bershalawat Untuk Lampung Yang Aman dan Kondusif

Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto MSI dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs, Sudarsono,SH,M.Hum Menghadiri Tabligh Akbar dan Lampung Bersholawat Bersama Habib Syech Adul Qodir Assegaf. Dengan Tema Dengan Semangat Sumpah Pemuda,Mari Kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Melalui Lampung Bersholawat Guna Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Keutuhan NKRI. Jumat ( 25/10/2019 )

Acara dihadiri Oleh,Gubernur Lampung Ir,Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Chusununia Halim, Sekda Prov.Lampung, Wali Kota Bandar Lampung, Forkofinda Prov Lampung,Porkovinda Kota Bandar Lampung,Sekda Prof Lampung,PJU Polda Lampung,Kepala Badan.Kepala Dinas Prov.Lampung,Ketua MUI,Ketua Muhamadiyah Prov.Lampung,Tokoh Masy.Adat,Agama,Pemuda,Pimpinan pesantren Prov.Lampung, personil TNI Polri, serta masyarakat Lampung.
Dan setiap Kabupaten menghadirkan 150 org jemaah dalam Tabligh Akbar ini ,dan diperkiran yang menghadiri acara Tablig Akbar ini lebih Kurang 35 Ribu Jemaah.

Dalam Laporan singkat Ketua Ketua Panitia Dir Binmas Polda Lampung, Kombes Pol,Drs,Joni Suroto Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan sekali Gus kita memperingati hari Santri dan merajut Kebersamaan kita demi NKRI yg kita Cintai ini,dan memgajak Masy Lampung Untuk Menjaga Keamanan Prov.Lampung.

Acara di mulai dengan Pembacaan Ayat Suci Alquraan,Sambutan Gubernur Lampung,dilanjutkan Tausiah dengan Sholawat bersama dan pembacaan Zikir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =