Wakapolda Lampung Menyerahkan 50 Motor dan 1 Unit Mobil Untuk Operasioanl Anggota

Polda Lampung, Sejumlah 50 (Lima Puluh) Unit Sepeda Motor  Honda yang diperuntukan untuk Babinkamtibmas Jajaran Polda Lampung dan 1 Unit Ran 4 Toyota Hilux Mobil Sound System’ Raisa  yang diperuntukan kepada Direktorat Sabhara Polda lampung.

Penyerahan ini di laksanakan Oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono, SH.M.Hum pada saat Apel Pagi Di Lapangan Apel Polda Lampung Kamis(31/10/2019) Pukul 7.00 Wib. Yang dihadiri oleh PJU Polda Lampung,Pamen,Pama ,Bintara,Tamtama,serta ASN Polda Lampung.

Kendaran yang diserahkan denganperincian Pembagian Kendaraan Ran 2 dan Ran 4 ini sbb, sejumlah 30 Unit Ran 2,Untuk diserahkan kepada SPN Kemiling sejumlah 10 Unit,Polresta Bandar Lampung,Lampung Selatan,Tanggamus,Lampung barat,Lampung Utara,Lampung Tengah,Tulang Bawang, masing2 Menerima 2 unit Ran 2. Dan Polres Way Kanan,Lampung Timur masing2 menerima 3 Unit Ran 2. Dan sisa 20 unit Ran 2 akan diperuntukan untuk Polres Pringsewu dan Polres Tubabar.

“ Harapan Pimpinan Polri dengan semakin bertambahnya peralatan Kepolisian ,Kehadiran Anggota Polri silapangan lebih dirasakan oleh Masyarakat “ ujar Waka Polda dalam membacakan amanat Kapolda Lampung,

Diakhir amantnya, Wakapolda Lampung Mengharapkan  kedepan segera kendaraan ini dirawat dengan sebaik2nya,sehingga dpt mendukung pekerjaan saudara secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =