Deklarasi Damai didengungkan oleh 567 Calon kakam Se-Lampung Tengah di Nuwo Balak

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Dari lima ratus enam puluh tujuh calon Kepala Kampung di wilayah Lampung Tengah yang akan berkompetisi di pemelihan Kepala kampung serentak tanggal 7 November 2019, Deklarasi Damai bersama di Nuwo Balak Lampung Tengah, Hari kamis (31/10/2019).

Dalam kegiatan Deklarasi Damai Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S,Ik, M.Si, Bupati Lampung Tengah, Hi. Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, Dandim 0411/LT yang diwakili oleh Kasdim Mayor Bagus, Ketua DPRD Provinsi Mingrum Gumay, Kadis PMK Lampung Tengah, Drs. Firdaus Roka’in, MM, PJU Polres Lampung Tengah dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah, Sekda,  Staf Ahli Bupati, Asisten dan jajaran serta camat se-Kab Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres kegiatan deklarasi damai ini mengingatkan kembali bahwa sebelumnya Kapolres Lampung Tengah telah melaksanakan Road show ditingkat Kecamatan Se-Wilayah Lampung Tengah tentang deklarasi damai dan penanda tangan integritas dan berkomitmen / berjanji untuk setiap calon yang terpilih maupun yang tidak terpilih untuk menjaga lampung Tengah yang aman damai dan sejuk.

Dari calon sebanyak lima ratus enam puluh tujuh dari seratus enam puluh delapan Kampung dan dua puluh delapan Kecamatan Se-Lampung Tengah, semoga sesuai dengan komitmen masing yang sudah diucapkan dan ditanda tangani semoga Lampung Tengah aman damai dan sejuk, ujar Made Rasma. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =