Polda Lampung, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, MHum memimpin upacara dalam menyambut  551 Personil Brimob yang tergabung dalam Satgas Brimob Nusantara yang telah melaksanakan Tugas BKO Polda Metro Jaya dalam rangka Pengamanan Agenda Pemilu Tahun 2019. Kamis (31/10/2019) sore.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mako Brimob Rawa Laut turut dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung Kombes Pol. Rudi Sumardiyanto S.H., M.H., Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol. Moch Sagi S.H., PJU Polda Lampung dan Wakil Ketua daerah Bhyangkari Polda Lampung.

Dalam Amanat Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto M.Si. yang dibacakan oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono S.H., M.Hum. menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada BKO Personil Sat Brimob Polda Lampung di Polda Metro Jaya.

“Penugasan yang telah dilaksanakan ini merupakan prestasi yg sangat membanggakan bagi Polda Lampung,” ucapnya.

Dengan keberhasilan tersebut, lanjut Brigjen Sudarsono, berbagai pihak telah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap institusi Polri dalam menjaga stabilitas keamanan Negara selama tahap akhir Pemilu 2019.

Diakhir sambutan, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono S.H., M.Hum. dengan keberhasilan yang dicapai dapat menjadi motivasi yang lebih baik lagi.

“Saya mengharapkan, apa yang telah kita capai selama ini dapat dijadikan motivasi untuk berbuat yang lebih baik dikemudian hari,” pesan Brigjen Pol. Drs. Sudarsono S.H., M.Hum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =