“Cakdes” Mengikuti Giat Deklarasi Damai di Kecamatan Marga Sekampung

Polsek Marga Sekampung Polres Lampung Timur Gelar Deklarasi dan Penandatanganan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Damai. Sukadana, Selasa (05/11).

Kapolres Lampung Timur Akbp. Taufan Dirgantoro S,Ik menghadiri Giat Deklarasi Damai yang dilaksanakan pada hari Selasa, 05 Nopember 2019 sekira pukul 10.00 WIB s/d selesai di Aula Kantor Kec. Marga Sekampung, Kab. Lampung Timur.

Adapun Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa / Pilkades serentak pada tanggal 20 Nopember 2019 di Kec. Marga Sekampung, Kab. Lampung Timur Sebanyak 6 Desa, yang terdiri dari Desa batu badak, Desa bungkuk, Desa Girimulyo, Desa Gunung Mas, Desa Gunung Raya dan Desa Purwosari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Timur Akbp. Taufan Dirgantoro S,Ik, Camat Marga Skp diwakili oleh Sekcam Hayanto, Kapolsek Marga Skp Ipda Eman Supriyatna. Sh, Danramil Jabung diwakili Serka Wayan, Calon Kepala Desa Se-kec Marga Sekampung sebanyak 26 Calon, Panitia pemilihan Kepala Desa, Pengawas Pemilihan Kepala Desa, Toga, Tomas, Todat dan Toda Se-Kec. Marga Sekampung.

Berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) 39/2019 tentang Pedoman Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 20 Nopember 2019.

“Bahwa untuk tahapan pilkades mulai dari pelaksanaan seleksi sampai sa’at ini masih dalam keadaan kondusif, tentunya mengenai pelaksanaan kampanye agar masing-masing calon kepala desa mengikuti dan mentaati aturan yg telah ditetapkan”. Terang Kapolres

“Saya berharap kepada masing-masing calon kepala desa dan para pendukungnya berkomitmen bersama-sama menjaga situasi di wilayah Kecamatan Marga Sekampung, Supaya Pilkades serentak ini tetap berjalan aman kondusif, kalau bukan kita siapa lagi yg akan menjaga situasi di wilayah kita untuk tetap Aman dan Kondusif, maka dari itu marilah kita bersama sama demi tercipatanya Wilayah Lampung Timur Khususnya Kec. Marga Sekampung yang Aman, Damai Kondusif”. Tutup Kapolres

Acara ditutup dengan pembacaan deklarasi oleh salah satu Cakades yang diikuti peserta dan Cakdes lainnya, foto bersama serta penandatanganan deklarasi damai yang dipimpin langsung oleh Bpk. Kapolres Lamtim.

(Humas Res Lamtim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + six =