Persiapan Rekrutmen Polri TA 2020, Bag Sumda Polres Way Kanan Beri Latihan Calon Pendaftar Polisi

Bag Sumda Polres Way Kanan memberikan pembinaan dan pelatihan kesamaptaan peserta calon anggota Polri Tahun 2020 di lapangan apel Polres Way Kanan. Sabtu (16/11).

Kabagsumda Polres Way Kanan Kompol Martaudin didampingi Staf Bagsumda Bripda Albertus Suwarno memberikan pelatihan kepada 75 orang dari kalangan pelajar tingkat SMA di Kabupaten Way Kanan untuk mengikuti  tes kesamaptaan jasmani meliputi lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run serta pemeriksaan kesehatan peserta meliputi pemeriksaan mata, tinggi badan, berat badan dan tensi.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabagsumda Polres Way Kanan Kompol Martaudin menuturkan kegiatan ini salah satu wujud terobosan kreatif Bagian Sumber Daya Polres Way Kanan  guna menjarin animo dari kalangan pelajar tingkat SMA di Kabupaten Way Kanan  dalam rangka Rekrutmen Polri TA 2020 untuk semua jenjang pendidikan kedinasan Polri.

Setiap peserta dilatih untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri sebagai gambaran awal tentang bagaimana proses seleksi yang akan dilaksanakan nantinya sehingga terbiasa dan terlatih.

Para peserta sangatlah antusias mengikuti kegiatan yang diberikan oleh Bagsumda Polres Way Kanan, mudah-mudahan dapat lulus mengikuti seleksi Pendidikan Polri dan menjadi anggota Polri seperti yang telah di cita-citakan,” Ungkap Kompol Martaudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + five =