Satbinmas Polres Way Kanan Adakan Penyuluhan Hukum di SMPN 2 Buay Bahuga

Satbinmas Polres Way Kanan bersama tim penyuluh hukum Pemkab Way Kanan mengadakan penyuluhan hukum terpadu di SMPN 2 Buay Bahuga. Rabu (27/11/2019)

Kegiatan dihadiri Kasatbinmas Polres Way Kanan Iptu Burhannuddin,  Pengadilan Agama Blambangan Umpu Ahmad Kholil R, Kejari Blambangan Umpu Zuftia Ristarani Karim yang diikuti oleh 50 orang siswa-siswi SMPN 2 Buay Bahuga.

Kasat Binmas Polres Way Kanan Iptu Burhannuddin  memberikan materi tentang kenakalan remaja ( perkawinan dini, sistem Peradilan, Narkoba, penggunaan media sosial, tawuran dan Undang – Undang lalulintaas ).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasatbinmas kegiatan penyuluhan hukum bertujuan  meningkatkan pemahaman kepada siswa tentang hukum-hukum yang berlaku di indonesia.

“Kita imbau mereka supaya tidak terpengaruh ajakan teman yang mengarah pada pelanggaran hukum. Ini kesempatan baik bagi siswa-siswi supaya tidak mudah terjerumus ke hal-hal negatif.

Iptu Burhannuddin  berharap, agar siswa siswi yang mengikuti kegiatan dapat menjadi suri tauladan bagi siswa yang lain juga mampu membagikan informasi yang diterima dari penyuluhan hukum ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =