Bentuk Kepedulian Polisi Polres Metro

Lampung / Polres Metro, pada kesempatan di Hari Jumat yang penuh berkah ini, Polisi Sat Sabhara Polres Metro berbagi nasi bungkus, Jumat (30/11/19).

Secara gratis, pembagian nasi bungkus tersebut diberikan kepada masyarakat dan kepada tukang becak disekitaran Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.

Kardi yang seorang tukang becak yang sedang tertidur dibecak miliknya terkaget lantaran dibangunan Polisi, namun hal tersebut adalah untuk memberikan nasi kepadanya

“Kaget. Saya kira ada apa dibangunin pak polisi. Ternyata bagi-bagi nasi bungkus. Alhamdulillah, bangun tidur sudah dikasih sarapan. Terima kasih bapak dan ibu polisi,” ujarnya ceria.

Kasat Sabhara Polres Metro IPTU JTH Sitompul, S.H,. S.IP mewakili Kapolres Metro Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H mengatakan “ini merupakan bentuk kepedulian dari kami Polres Metro, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan rasa ikhlas. Dari beberapa Minggu sebelumnnya kami juga telah melakukan hal serupa, melalui ini kami berharap masyarakat dapat terbantu dan masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Metro,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + twenty =