Polresta Bandar Lampung Dukung Program Bina Lingkungan PT. Jasa Raharja Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas

Bandar Lampung, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menjadi tempat dibukanya kegiatan Program Bina Lingkungan PT. Jasa Raharja ( Persero) Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas, Sabtu (30/11/19).

Bertempat di Aula Patria Tama Mapolresta Bandar Lampung, kegiatan dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo, SE, MM, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Lampung AKBP Junaidi dan Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M serta 100 orang gabungan mahasiswa dan pelajar se Provinsi Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan pendidikan keselamatan berlalu lintas bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan kesadaran para pelajar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Semoga dengan adanya kegiatan dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada adik adik pelajar terkait keselamatan dalam berlalu lintas dan berharap dapat menekan angka kecelakaan” ujar AKBP Yan Budi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno yang hadir dalam kegiatan ini bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pendidikan keselamatan berlalu lintas kepada generasi milenial sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang banyak disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas.

Dalam kegiatan ini nantinya seratus pelajar se Provinsi Lampung ini akan diberikan pemahanan dan pendidikan keselamatan berlalu lintas, setelah itu berkesempatan untuk mendapatkan SIM dengan terlebih dahulu mengikuti uji teori dan praktek SIM C Gratis.

Kegiatan yang dimotori oleh PT. Jasa Raharja ini mengambil tema Traffic Hero.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − five =