Polisi Sumberjaya datangi TKP Bunuh Diri

Anggota kepolisian Sektor Sumberjaya di pimpin Kanit Binmas Ipda Haryono bersama 4 anggota reskrim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa gantung diri di Dusun Wangun Reja, Kelurahan Fajar Bulan, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat Sabtu 30/11/2019.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menjelaskan, berawal Istri korban bangun dari tidur dan melihat suami/ korban Sau sudah tergantung di dapur dengan menggunakan tali plastik rafia. kemudian istri korban berteriak dan memanggil anak korban/saksi yang ada disebelah rumah.

Diduga korban melakukan bunuh diri tidak sanggup menahan sakit yang dideritan korban Sau (84), warga Lingkungan Wangunreja, Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Waytenong, Lampung Barat (Lambar) yang tak kunjung sembuh kemudian korban mengahiri hidup dengan gantung diri,”terang Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, Korban melakukan  bunuh diri selama ini mengalami sakit Hernia,Ambeyen,Asma dan Prostat yang sudah parah dan sakit lama dan faktor usia juga sudah tua. Korban memang sudah berulang kali berobat ke dokter di bandar Lampung akan tetapi dokter sudah tidak sanggup dengan kondisi penyakit Hernia yang sudah parah,”jelas Kapolsek.

setelah mendapat laporan maka anggota Polsek dan Unit Reskrim mendatangi TKP di bawah Pimpinan Kanit Binmas Ipda Haryono, dan Kanit Reskrim Bripka Andika dan KSPK beserta Anggota Polsek Sumber Jaya selanjutnya melakukan Olah TKP didapatkan hasil bahwa korban murni gantung diri.

hasil keterangan Visum dan pemeriksaan dari puskesmas Fajar Bulan dr. Iwan Suyana dan dr.Syafiq bahwa korban meninggal murni gantung diri karena di temukan tanda tanda murni gantung diri yaitu Mengeluarkan sperma, Lidah Terjulur, Mengeluarkan Kotoran di anus dan tidak diketemukan tanda tanda kekerasan lainnya,”tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =