Kapolsek Gading Rejo Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam dan HUT ke 6 Terminal

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani, SE menghadiri perayaan Tahun Baru Islam 1440 H, sekaligus acara tasyakuran 6 tahun berdirinya Terminal Gadingrejo, Pringsewu.

Acara yang digelar di halaman parkir Terminal Gadingrejo, Pringsewu, kemarin Rabu (26/9) dihadiri langsung Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.Hi.Zuhairi Abdullah, Asisten Bidang Administrasi Umum Ir.Hi.A.A Siregar, Kepala Bappeda Pringsewu Relawan, S.E., Kadis Perhubungan Pringsewu Hendrid, S.E. beserta jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu, camat dan uspika, juga tokoh masyarakat beserta tokoh agama setempat.

AKP Sarwani mengungkapkan, selain menghadiri kegiatan, Polsek Gading Rejo juga melaksanakan pengamanan kegiatan. “Pengamanan dilaksanakan secara terbuka, tertutup dan pengaturan lalu lintas bersama Dishub,” ungkap AKP Sarwani, Kamis (27/9) pagi.

Sementara, dalam sambutannya Wakil Bupati mengajak semua pihak, baik jajaran pemerintahan maupun masyarakat untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan demi kelancaran dan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Secara khusus, Wabup juga meminta jajaran Dishub Pringsewu untuk merawat dan menjaga keberadaan Terminal Gadingrejo, sekaligus dapat menghidupkan terminal tersebut.

“Tentunya itu sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalulintas dan angkutan jalan juga dalam rangka menggerakkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pringsewu,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =