Unit Satreskrim Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran Ungkap Kasus Non To Ops Cempaka

Polda Lampung – Polres Pesawaran
Unit Reserse Kriminal Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran telah berhasil Ungkap Kasus Non To Ops Cempaka Krakatau 2018 dengan membawa, menyimpan dan memiliki Senjata tajam yang tidak sesuai dengan profesinya sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 UU Darurat RI No.12 Tahun 1951 di Jalan Simpang Tiga, Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Selasa (16/10/2018) Pukul 00.30 Wib.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH melalui Kapolsek Gedong Tataan Kompol Muphian Somad, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Gedong Tataan Ipda Demi Abtriadi mengatakan, “Penangkapan tersangka atas dasar Laporan Polisi Nomor : LP / A – 614 / X / 2018 / Res Pesawaran / Sek Gedong Tataan, tanggal 16 Oktober 2018, tersangka An. SS (37), Pekerjaan Swasta, Alamat Dusun II, Desa Pujorahayu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran”.

“Kronologis penangkapan tersangka, pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2018 sekira jam 00.30 Wib, personil Reskrim Polsek Gedong Tataan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gedong Tataan telah berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak pidana memiliki, membawa dan menyimpan senjata tajam yang tidak sesuai dengan profesinya”, jelas Kapolsek.

Lanjutnya, “Pelaku ditangkap dijalan simpang tiga, Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran pada saat anggota melaksanakan patroli, pelaku tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis pisau garpu yang diselipkan dibagian pinggang”.

“Atas kejadian tersebut kami segera mengamankan pelaku dan barang bukti yaitu Satu bilah senjata tajam jenis pisau garpu dengan sarung warna merah dan membawa pelaku ke Polsek Gedong Tataan Tataan guna dilakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + sixteen =