Ditlantas Polda Lampung Gelar FGD Tentang Preservasi Jalan

Polda Lampung, Direktur Lalu Lintas ( Dirlantas ) Polda Lampung Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, SIK membuka kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) Road Safety menuju Zero Accident dalam rangka pembahasan dana preservasi jalan yang diselenggarakan di Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung. Selasa ( 16/10/2018 )

Kegiatan menghadirkan Pakar Transportasi Universitas Gajah Mada : Andi Sandi Antonius, TT, SH,L.L.M dan Pakar Transportasi Universitas Lampung Ir. Dwi Herianto, M.T. dengan peserta anggota forum Lalu lintas di tingkat Kota/kabupaten, hingga provinsi.

Dalam kegiatan ini mengkaji tentang preservasi jalan yang sangat dibutuhkan dalam peningkatkan kualitas dan perbaikan jalan, membahas tentang anggaran, aturan hukum dan kebijakanya yang masih tumpang tindih.

FGD road safety menuju zero accident yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung ini bertujuan mencari solusi dana preservasi. Diketahui  Beberapa Kendala selama ini tentang dana Preservasi Jalan perlu dibahas. Fgd ini terutama dalam pengelolaan dana preservasi tidak transparan, minimnya preservasi anggaran, dan sulit pembebasan lahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 2 =