Kapolda Lampung Resmikan Gedung Poliklinik Rumah Sakit Bhayangkara

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana Msi meresmikan Gedung Poliklinik Spesialis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Peresmian ditandai Kapolda Lampung menandatangani Prasasti Peresmian dan pemotongan pita peresmian oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Elly Suntana. Sabtu (18/8/2017).

Kapolda Lampung dalam sambutanya menyampaikan dengan selesainya renovasi dan pembangunan gedung poliklinik spesialis Rumah Sakit Bhayangkara ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada anggota Polri dan keluarganya khususnya Polda Lampung serta masyarakat Provinsi Lampung.

” kepada para petugas Rumah Sakit baik Dokter maupun Perawat agara terus termotivasi dan bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga sarana dan prasarana rumah sakit ini ” ujar Kapolda Lampung.

Kegiatan dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, Pejabat Utama Polda Lampung dan pengurus Bhayangkari Daerah Lampung serta dokter dan perawat rumah sakit bhayangkara Polda Lampung. (Day)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =