Peresmian Poliklinik Spesialis, Kapolda ; Pelayanan Harus Lebih Optimal

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polda Lampung, Peresmian gedung poliklinik spesialis Rumah Sakit Bhyangkara Polda Lampun, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Renovasi dan pembangunan gedung poliklinik spesialis Rumah Sakit ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada anggota Polri dan keluarganya, khususnya Polda Lampung dan Masyarakat Provinsi Lampung, ujar Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si dalam sambutan meresmikan gedung baru RS. Bhayangkara tersebut.

Lanjut Kapolda penyediaan sarana dan prasarana kesehatan merupakan salah satu wujud komtimmen dan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan sebagai layanan dasar bagi masyarakat sekaligus untuk meningkatkan profesionalisme Rumah Sakit, dalam rangka meningkatkan pelayanan Rumah Sakit yang prima.

“Semoga dengan diresmikannya gedung poliklinik spesialis RS Bhayangkra Bandar Lampung ini dapat bermanfaat bagi anggota Polri dan keluarganya serta masyarakat umum yang membutuhkan.” Tutup Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si.

Hadir dalam acara peresmian Kapolda Lampung beserta Ibu Ely Suntana, Pejabat Utama Polda Lampung, para pengurus Bhayangkari daerah Lampung dan personil Polda Lampung serta personil RS Bhayangkara Polda Lampung. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =