Ops Zebra Krakatau 2018 : Polres Metro Memberikan 87 Tilang Kepada Pelanggar

Lampung / Polres Metro, dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2018, Sat Lantas Polres Metro melaksanakan razia di Jalan Jend. Sudirman Kota Metro, Rabu (31/10/18).

Ini merupakan kegiatan razia hari kedua dalam rangka Operasi Zebra Krakarau 2018 Polres Metro, sebanyak 28 personil diterjunkan dalam kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika, S.H., S.IK mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si mengatakan “dari hasil kegiatan razia di hari kedua dilakukan ini yaitu sebanyak 87 tilang dengan rincian 50 tilang STNK, 24 tilang SIM, 13 tilang ranmpr R2 dan teguran sebanyak 10 kali,”.

Dari apel gelar pasukan Ops Zebra Krakatau 2018 yang digelar kemarin, Kapolres Metro pada saat memimpin apel dalam amanatnya mengatakan “pada pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2018 ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara lain, pengemudi menggunakan hadphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berbonceng lebih dari satu, pengemudi dibawa umur, tidak menggunakan helm SNI, pengemudi bermotor menggunakan narkoba, mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan,”.

Sementara itu, Operasi Zebra Krakatau 2018 ini digelar mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018 di seluruh Polda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 13 =