HUT Polwan Ke-70 : Polwan Polres Metro Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Senin (20/08/18) PS. Kasubbag Proggar IPDA Lisma menjadi Irup di SMA Kartika Tama Kota Metro.

 

Dalam hal ini, IPDA Lisma didampingi oleh seluruh Polwan dan jajaran Polres Metro karena dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-70 Tahun 2018.

 

IPDA Lisma dalam amanatnya memberikan himbauan, pencerahan dan penyampaian pesan – pesan Kamtibmas kepada Pelajar. Adapun materi yang disampaikan kepada para  pelajar di antaranya mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, menghindari aksi tawuran, tertib berlalu lintas, keselamatan dalam berkendara dll.

Setelah Polwan menjadi irup upacara, para Polwan Polres Metro juga memberikan penyuluhan narkoba kepada siswa siswa di dalam kelas dengan narasumber IPDA Tatik Mulyaningsih.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si melalui IPDA Lisma mengatakan “Kegiatan inovatif yabg diadakan dalam rangka  memperingati HUT Polwan  yang ke-70 ini bertujuan agar Polri khususnya Polwan lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive yang edukatif”.

 

Seluruh siswa dan para guru merasa senang dan bangga atas kehadiran Kapolres Metro di SMA Kartika Tama, meraka berharap para Polwan dapat bisa berkunjung kembali di sekolahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + three =