21 Personil Polres Tanggamus Penuhi Syarat Seleksi PAG, Ini Arahan Kabag Sumda

TANGGAMUS – Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kabag Sumda Kompol Rinaldi Eka Saputra, SH. MH memberikan arahan kepada 21 personilnya yang memenuhi syarat mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri.

Kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan para personilnya dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Tanggamus, Selasa (21/8/18) pagi.

Dalam arahannya Kabag Sumda memotivasi kepada personel yang akan mengikuti PAG untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya baik fisik, mental, akademik serta administrasi lainya.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan penuh kesungguhan sehingga rekan – rekan nantiny bisa berhasil beralih menjadi Ispektur Polisi, menambah kebanggaan keluarga dan kesatuan,” kata Kabag Sumda didampingi Kasubbag Pers Iptu Takarinto.

Kabag Sumda Kompol Rinaldi berharap, personil yang telah memenuhi syarat segera mendaftar, karena tersebut kesempatan tidak datang dua kali.

“Ikuti prosedur dan mekanisme yang berlaku sehingga apa yang menjadi tujuan rekan-rekan dalam PAG bisa tercapai,” ujarnya.

Terakhir, Kabag menegaskan persiapan tersebut agar dibarengi dengan doa. “Untuk keberhasilan semua tergantung niat dan upaya serta doa, Insya Allah, Tuhan akan mengabulkan niat kita,” tandasnya.

Salah satu peserta arahan, Aiptu Asmadi, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas arahan yang diberikan. “Arahan cukup bagus sehingga dapat memotifasi kami sebagai calon peserta PAG Polres Tanggamus,” ungkap Kanit 2 Dalmas Sat Sabhara tersebut usai kegiatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =