21 Kg Shabu dan 22 Kg Ganja Berhasil di Ungkap Polres Lampung Selatan

Polda Lampung, Polres Lampung Selatan menggelar Konferensi Pers pengungkapan kasus narkoba selama kurun waktu dua bulan terakhir dengan total sabu  21 Kilogram, 22 Kg Ganja dan 40.00 butir pil ekstasi berikut dengan enam tersangka.

“ Pengungkapan itu sendiri diwaktu yang berbeda yakni  pada 30 Nopember 2018 Polres Lampung Selatan berhasil sabu seberat 10 kilogram, kemudian pada 16 November 2018 berhasil mengungkap  ganja seberat 22 kilogram dan  sabu 11 kilogram dan 40.000 butir tablet exstacy diamankan pada 27 Oktober 2018 “ ungkap Kapolda Lampung Brigjend Pol Purwadi Arianto, MSi saat memberikan keterangan resmi saat Konferensi Pers di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Kamis (29/11/2018).

Lanjutnya, keberhasilan ini merupakan bekerjasama dengan BNN serta masyarakat, kepada semua pihak yang sudah berkontribusi membantu melakukan penangkapan kami ucapkan terimaksih, seterusnya kita kembangkan, bila perlu alat ditambah.

“ apalagi menjelang Natal dan tahun baru serta jalan tol akan di resmikan, kami akan meningkatkan keamanan dan pelayan kepada masyarakat “ ujar Kapolda Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 4 =