Banjir di Tarahan, Polres Lampung Selatan Alihkan Arus Lalu Lintas

Polda Lampung, Akibat hujan dari pukul 03.00 wib dini hari hingga pukul 05.00 wib, akses Jalan Lintas Sumatera Km 20-21 Dusun Bumi Jawa Desa Tarahan Kec.Katibung Kab.Lampung Selatan terendam air dan mengakibatkan kemacetan hingga empat kilometer.

” Kepada Pengguna Jalan Raya Yang Akan Melintasi Jalan Lintas Sumatera Km 20-21 Dusun Bumi Jawa Desa Tarahan Kec.Katibung Kab.Lampung Selatan Agar Berhati-hati dan waspada dikarenakan adanya ¬†genangan / banjir air yang mengakibatkan jalan tersendat serta macet” himbau Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khoemeini saat di lokasi.

Setelah melakukan koordinasi dengan instansi terkait, Polda Lampung akhirnya melakukan rekayasa lalulintas yakni  kendaraan dari Bakauheni yang akan menuju ke lintas tengah dialihkan melalui lintas timur dan Kendaraan dari lintas tengah yang akan menuju ke Bakauheni juga dialihkan melalui lintas timur.

Sementara kendaraan yang melintas dua arah Bandar Lampung- Bakauheni, sementara kendaraan dialihkan untuk masuk ke jalan tol melalui pintu Gate Tol Sidomulyo (wilayah Lampung Selatan) dan Gate Tol Lematang (wilayah Bandar Lampung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =