DDS di Pugung, Kasat Binmas Serahkan Bahan Pokok kepada 20 Warga Kurang Mampu

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kasat Binmas Polres Iptu Hi. Irfansyah didampingi Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda melaksanakan door to door sambang (DDS) dan memberikan bantuan bahan pokok kepada 20 warga kurang mampu di Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Jumat (24/8/18) pagi.

Kesempatan tersebut, Kasat juga menyerahkan bahan pokok dan plakat Satgas Nusantara kepada tokoh masyarakat di Pekon setempat, Hi. Suhaibi.

“Kami dari Polres Tanggamus dan Polsek Pugung, ada sedikit pemberian Satgas Nusantara melalui kami, semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara,” ucap Iptu Hi. Irfansyah saat DDS tersebut.

Dilokasi terlihat para penerima bantuan bahan pokok merasa terharu atas perhatian yang diberikan Polres Tanggamus.

Seperti yang disampaikan Amnah begitu bahagianya ketika merasa diperhatikan oleh Polres Tanggamus. “Saya mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dan bantuannya dari bapak polisi,” tutur nenek 70 tahun tersebut.

Sebelum kegiatan DDS, di Pekon Sumanda juga dilaksanakan apel Bhabinkamtibmas Rayon B digelar di halaman balai Pekon dilanjutkan pemeriksaan kendaraan dinas serta penyuluhan hukum kepada masyarakat setempat di pimpin Kasat Binmas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 15 =