Korp Raport Kenaikkan Pangkat Polres Lampung Selatan


Tribratanews.lampung.polri.go.id, Polres Lampung Selatan -Terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019, sebanyak 57 personil Polres Lampung Selatan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dan melaksanakan korp raport yang dilaksanakan dalam suatu upacara tradisi korp raport di Aula Drs.Warsito,SH Polres Lmapung Selatan, Senin, 31/12/2018 pagi.


Ke – 57 personil yang naik pangkat tersebut terdiri dari beberapa jenjang kepangkatan, dengan rincian sebagai berikut :
Dari pangkat AKP ke Kompol 1, dari Ipda ke Iptu 7 , dari Aipda ke Aiptu 2 , dari Bripka ke Aipda 23 , dari Brigpol ke Bripka 11, dari Briptu ke Brigpol 3, dan Bripda ke Briptu 10.
Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M.Syarhan,SIK,MH selaku Inspektur Upacara dalam sqambutannya antara lain mengatakan bahwa, kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak personil melainkan suatu bentuk penghargaan dari institusi kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, berprestasi, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi sehingga mereka pantas diberi penghargaan tersebut.


Kapolres juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat akan berdampak pada peningkatan gaji dan tunjangan keluarga sehingga personil yang naik pangkat akan merasakan adanya peningkatan kesejahteraan. Oleh karena itu Kapolres mengajak semua anggota dan personil agar selalu meningkatkan kinerjanya sebaik mungkin agar jenjang kepangkatan dapat diperoleh setepat mungkin.(*)
Penulis : Suripto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =