Jelang Tahun Baru 2019, 24 Personel Mendapatkan Reward Dari Kapolres Tulang Bawang

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Jelang Tahun Baru 2019, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH memberikan penghargaan (reward) kepada personel Polres dan Polsek yang telah berprestasi.

Upacara pemberian reward ini, dilaksanakan hari Senin (31/12), sekira pukul 16.30 WIB, bertempat di Lapangan Polres Tulang Bawang.

Kapolres mengatakan, sebanyak 24 personel yang mendapatkan reward hari ini karena telah berprestasi baik dalam ungkap kasus maupun dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“3 personel Satpolair mendapatkan reward karena telah berhasil ungkap kasus narkotika jenis sabu di perairan rawa jitu selatan, 5 personel Satsabhara mendapatkan reward karena telah berhasil ungkap kasus curanmor di Jalinpatim Menggala, 6 personel Satreskrim dan 1 personel Polsek Banjar Agung mendapatkan reward karena telah berhasil ungkap kasus curat 8 TKP di wilayah hukum Polres,” ujar AKBP Syaiful.

24 Personel yang mendapatkan reward dari Kapolres

Lanjutnya, 1 personel Satnarkoba mendapatkan reward karena berhasil menyelesaikan penyidikan kasus narkotika (P.21) sebanyak 15 kasus selama tahun 2018, 1 personel Urdokkes Bag Sumda mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan / baksos keliling, 1 personel Satbinmas mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam memberikan penyuluhan tentang sadar hukum kepada masyarakat di kampung/tiyuh, 1 personel Bag Ren mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam pelaporan pengendalian anggaran Polres.

1 personel Polsek Tulang Bawang Tengah mendapatkan reward karena sebagai bhabinkamtibmas teraktif dalam pengumpulan laporan, 1 personel Sattahti mendapatkan reward karena berdedikasi dalam memberikan pembinaan rohani dan mental terhadap tahanan di rutan Polres, 1 personel Satlantas mendapatkan reward karena berhasil menilang 657 pelanggar lalu lintas selama tahun 2018, 1 personel Polsek Tumijajar mendapatkan reward karena berdedikasi aktif dalam pelaksanaan laporan sambang dan 1 personel Satintelkam mendapatkan reward karena berdedikasi dalam pembuatan produk Satintelkam terbanyak.

“Personel yang telah mendapatkan reward kali ini, kiranya dapat lebih giat lagi dalam pelaksanaan tugasnya dan tidak terlena dengan apa yang telah dicapai. Bagi personel yang belum mendapatkan reward, kiranya tetap meningkatkan kemampuan serta berkompetisi yang positif dibidangnya.” Tutup Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − seven =