305 Personil Polres Lampung Utara Diterjukan Untuk Mengamankan Malam Tahun Baru 2019

Lampung Utara. Sebanyak 305 Personil Polres Lampung Utara diturunkan melakukan pengamanan malam tahun baru 2019. Pengamanan dilakukan untuk menjaga kamtibmas di Lampung Utara aman dan kondusif saat malam pergantian tahun.

Sebelum melakukan pengamanan seluruh personil melakukan apel di halaman Mapolres Lampung Utara, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., dilanjutkan dengan floting anggota untuk giat pengamanan malam tahun baru oleh Kabag Ops Kompol Nelso F. Manik, Senin (31/12/18).

Pada amanatnya, Kapolres Lampung Utara mengatakan pengamanan malam tahun baru sangatlah penting karna akan mempengaruhi nama baik Polri. Malam ini, kita akan melaksanakan tugas mulia karna masyrakat sangat membutuhkan kiita untuk pengamanan malam pergantian tahun.

“Jadikan kegiatan ini sebagai amal ibadah untuk kita semua dan selalu waspada jangan underestimate,” ujar Kapolres.

Kiata akan mempersiapan dan komunikasi yang baik serta siapankan semua pralatan sarana dan prasana yang kita miliki dan selalu waspada terhadap gangguan keamanan yang bakal terjadi.

“Saya imbau kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan kewaspadaan baik untuk dirinya sendiri maupun sekitar lingkungan yang diamankan”, Ucap Kapolres Lampung Utara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 11 =