Kapolres Lampung Utara Serahkan Hadia Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

Lampung Utara. Momen dipenghujung akhir tahun 2018 yang diisi Polres Lampung Utara dengan menggelar lomba karya jurnalistim (feature) telah selesai.

Penyerahan hadian dalam lomba tersebut diserahkan oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dan Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, yang disaksikan oleh Kasubag Humas Iptu Zulkarnain, Kasat Lantas AKP M Yani Endang dan Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lampung Utara mengharapkan peran media masa dapat menyajikan informasi lebih jelas agar terciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman dinama pun wartawan itu berada.

“Seireing dengan perkembangan teknologi yang semakin cangih dan berada di dalam gennggaman, untuk itu peran serta media (wartawan) sangat sibituhkan untuk menyampaikan informasi yang layak dikonsumsi publik,” ujar AKBP Budiman.

Keluar sebagai juara pertama daalam lomba itu Lutfansyah dari media warta9, juara II Ferdani (Radar Kotabumi), juara III Riki Antoni (berita24), juara harapan I Sarnubi (Kupas Tuntas), juara harapan II Efri Antoni (hariansumatera) dan juara harapan III untuk kategori video diraih oleh Jalaludin perwakilan dari Lampura TV.

Sementara untuk juara I pada lomba video dalam siaran televisi diraih oleh Evicko (sigertv), juara II Ardy Yohaba dari SCTV, dan juara III daro TV1 (group mctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 18 =