Tradisi Pedang Pora Hantarkan Tiga Pama Polres Tulang Bawang Masuki Masa Purnabakti

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Tiga Pama (perwira pertama) Polres Tulang Bawang dilepas untuk memasuki masa purnabakti (pensiun) dengan tradisi pedang pora, hari Senin (31/12), sekira pukul 17.00 WIB, bertempat di halaman apel Polres setempat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, personel Polres dan Polsek jajaran serta ibu-ibu bhayangkari.

Kapolres mengatakan, ketiga pama yang memasuki purnabakti tersebut adalah AKP Simin, AKP Jumarwan dan AKP I Nyoman Cenik.

Kapolres mengalungkan kain tapis dan memberikan piagam kepada pama yang purnabakti

“Saya selaku pimpinan mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjadi anggota Polri, khususnya mengabdi di Polres Tulang Bawang yang kita cintai ini,” ujar AKBP Syaiful.

Semoga apa yang telah saudara perbuat selama berdinas di institusi ini, dapat membuat Polri khususnya Polres Tulang Bawang semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat.

“Dengan berakhirnya masa dinas kepolisian, diharapkan saudara bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat yang ada di lingkungannya dan tetap mengharumkan nama institusi serta tetap menjadi keluarga besar Polri.” Tandas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eleven =