Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curanmor

Lampung Utara. AS (36) warga Dusun Pringgondani I Desa Madukoro Kec. Kotabumi Utara Kab. Lampung Utara pelaku spesialis pencuri motor diparkiran berhasil diaman oleh personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara, Kamis (23/8/18).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui Kapolsek Sungkai Selatan AKP Yaya Karyadi , mengatakan pelaku ditangkap karena melakukan pencuri sepeda motor milik Mano  Jalal (46), yang tengah diparkir di halaman Masjid Nurul Umah desa Tulangbawang, Bungamayang, Lampung Utara, pada 15 Januari 2018 lalu.

Menurut Kapolsek pada saat itu korban sedang berada di dalam Masjid menghadiri acara keagamaan setelah sholat, sekira pukul 15.30 WIB dan diketahui korban pada saat keluar masjid hendak pulang dan melihat sepeda motor yang diparkiran sudah tidak ada di tempat (menghilang).

Di perkirakan pelaku melakukan pencurian sepeda motor dengan cara mengambil sepeda motor yang terparkir di parkiran Masjid tersebut dan langsung di bawa pergi oleh pelaku. Akibat kejadian itu korban melapor ke Polsek Sungkai Selatan dengan LP/ 06/B/I /2018/ Polda Lpg/Res Lamut/ Sek Kai Sel. Tanggal 15 Januari 2018.

“Selain mengamankan tersangka pihaknya juga menyita barang bukti satu unit sepeda motor milik korban yang belum sempat dijualnya,” ujarnya AKP Yaya Karyadi, Jumat (24/8/2018).

Penulis : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =