Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polresta Bandar Lampung Rutin Gelar Binrohtal

Lampung – Polresta Bandar Lampung. Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung rutin menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Jumat (31/08/18).

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.15 wib, yang sebelumnya diawali dengan apel pagi di depan Masjid. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum`at, sebagai tindak lanjut dari program Polresta Bandar Lampung yaitu Jum`at Beriman.

Hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang Supriyanto, S.E, dan Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan personel Polresta Bandar Lampung yang beragama Islam.

Dalam Sambutannnya Kabag Ops Polresta Bandar Lampung menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polresta Bandar Lampung terhadap Tuhan YME serta membentuk karakter personel Polri yang lebih humanis sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan  diawali dengan pembacaan surat Yasiin, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh ustad Hi. Helmi AR dan ditutup dengan do’a bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 1 =