SATLANTAS POLRES LAMPUNG TIMUR GELAR SEPEDA SEHAT TSM.

Humas Polres Lampung Timur melalui Kesatuan Lalu Lintas menggelar Sepeda Sehat TSM (Tranportasi Sehat Merakyat) dengan Star dan Finis di Pelataran Mapolres Lampung Timur( 31/08/18).

Kegiatan TSM ini di ikuti Ratusan Goweser dari berbagai Komunitas pecinta Sepeda yang ada di kabupaten Lampung Timur.

TSM di lepas Oleh Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman di dampingi oleh Asissten 1 Tarmizi mewakili Pemkab,Mayor Infantri Joko Susilo mewakili Dandim 0411 Lt dan juga nampak turut serta Kabag Humas Pemda Lampung Timur Mujiono,Kasubag Humas Polres Lamtim Akp. M Faisal,Kadis Perikanan Hanafi masputra dan lainnya.

di sela pembagian Dorprize wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman mengatakan kegiatan ini untuk membangun kemitraan, kepekaan dan kepedulian serta kesadaran akan kamseltibcarlantas bagi seluruh lapisan Masyarakat.

“Transportasi Sehat Merakyat ini untuk keselamatan berkendara terutama pengguna kendaraan sepeda sebagai alat transportasi yang kita gunakan untukĀ  melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujar wakapolres.

Kompol Suparman menambahakan saat ini polres Lampung Timur sedang mencanangkan aksi Back to school dan back to Work kepada seluruh masyatakat Lampung Timur.

“Dengan dilakukannya kegiatan transportasi sehat merakyat ini diharapkan dapat meningkatkan hidup sehat di seluruh kalangan masyarakat, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” kata Kompol Suparman.

Di akhir acara di laksanakan Dorprize dengan bermacam hadiah Helm,handphone dan Hadiah utama 2 buah sepeda.( MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + five =