Olahraga Bersama Polwan Polda Lampung Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke 70

Tribratanews.lampung.polri.go.id- Polda Lampung, Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 70 tahun 2018 Polwan Polda Lampung bersama Bhayangkari, perwakilan Ibu Persit TNI dan Kowad serta wartawan olahraga bersama di SPN Kemiling Polda Lampung. Jumat ( 31 Agustus 2018 ).

Turut Hadir Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Flora Dakhi serta seluruh Pejabat Utama Polda Lampung.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 wib, seluruh Polwan Polda Lampung dan Jajaran melaksanakan apel pagi yang langsung dipimpin Wakapolda Lampung. Dalam kesempatan ini Wakapolda Lamoung menyampaikan Polwan Polda Lampung lebih solid dan berkinerja baik. Apalagi 2019 merupakan tahun penting dalam proses demokrasi Indonesia. Polwan harus berada di barisan terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Polwan Polda Lampung harus lebih solid dan berkinerja baik, tahun 2019 tahun yang penting, Polwan harus di barisan terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ujar Wakapolda Lampung.

Olahraga diawali dengan jalan sehat, dalam kesempatan ini Ibu Wakil Ketua Ibu Asuh Polwan Ny. Lusi Yoyol mengibarkan bendera Start dimulainya olahraga bersama yang diawali jalan sehat bersama berkeliling sekitar komplek SPN Kemiling.

Dilanjutkan dengan senam bersama dan istrihata bersama menikmati makan nasi tumpeng bersama di Lapangan SPN Kemiling.

Rangkaian olahraga bersama menghadirkan game olahraga dan interaktif seperti pertandingan Bola Volly, lari estafet, Tarik tambang, perlombaan rally air antara satuan kerja Polwan Polda dan Polres, rally sarung antara perwakilan Polwan, Bhayangkari serta dari Ibu Persit TNI dan Kowad. Perlombaan yang menuntut kerjasama tim merupakan wujud kebersamaan dalam memupuk kekompakan dalam mencapai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 11 =