Polres Way Kanan Patroli Malam Cegah Kejahatan Jalanan

Polres Way Kanan melaksanaan kegiatan Patroli malam keliling Jalinsum (Jalan lintas tengah Sumatera) , Way Kanan. Rabu, 30 Januari 2019 pukul 24.00 WIB.

Bertujuan untuk menjaga dan memberikan rasa aman pengguna jalan dan antisipasi terhadap gangguan  Keamanan dan ketertiban masyarakat, Hal Itu disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara  IPTU I Dewa Gede Anom.

Kegiatan Patroli malam secara konsisten mulai dari Jalinsum Jembatan Way Umpu, Jalinsum Bumi Ratu Kampung Blambangan Umpu, Jalinsum Kampung Cugah, Kampung Banjar Negara dan Jembatan Kampung Banjar Masin Baradatu, petugas memberikan himbauan kepada kendaraan mobil dan sepeda motor yang melintas tentang pesan kamtibmas agar mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

Sebagai upaya mengurangi dan mencegah kejahatan jalanan, pemalakan, premanisme dan cegah tangkal C3 (curat, curas dan curanmor) Patroli malam tersebut dilakukan bersama SatSabhara, Satlantas dan Satreskrim Polres Way Kanan serta Polsek Jajaran dengan jam dan tempat berbeda di daerah rawan kriminalitas.

Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom menegaskan pola penindakan hunting system ini bersifat insidentil. Petugas tak terus-terusan berada di tempat tersebut, namun sembari patroli. Kapanpun ada tindak pidana, petugas akan langsung melakukan penindakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 20 =